Trending Template

About me

Selasa, Januari 30, 2018

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Puji Syukur kita untuk Allah SWT Pemilik semesta, hingga hari ini telah memberi kita berbagai nikmat yang tak terhingga. selawat salam atas Rasullah SAW yang telah membawa Risalah hingga sampai kepada kita hari ini.

Terimakasih atas kenjungannya ke blog saya, semoga ini bisa menjadi tempat silaturrahim kita, jazzakumullah mohon saran dan kritikannya.

Hamba Allah
Zulkarnen bin Muhammad yunus Bin Hasballah

Catatan: bagi siapa saja yang ingin mengutip, tulisan saya mohon dicantumkan sumbernya, dan baiknya meninggalkan komentar di kolom komentar terimakasih, selain itu saya juga minta izin dalam tulisan saya juga ada mengambil kutipan dari berbagai sumber dan saya mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan kutipan atau dan penulisan nama lainnya yang di anggap janggal, masukan saran dan kritikan sangat saya harapkan. 

kontak saya

hp. 085277873333 
email zul_acut@yahoo.com 
Share on : Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar